Misteri di Pameran Artifak Peninggalan Titanic



artifak
Kisah mistis dibalik tenggelamnya kapal Titanic, juga terjadi pada tahun 2008 silam, tepat ketika akuarium Georgia tengah membuka pameran artifak peninggalan Titanic.
Menurut jurnal atlanta constitusion, cerita mistis yang terjadi di pameran itu muncul berdasarkan laporan dari para relawan. Dalam pengakuannya, mereka mengalami kejadian aneh saat bekerja di acara yang menampilkan ratusan artifak Titanic tersebut. Berbagai peristiwa seperti munculnya suara misterius, penampakan sosok bayangan, dan beberapa hal mistis lainnya yang sulit dijelaskan terjadi di pameran tersebut.
Untuk mengungkap hal ganjil itu, staf akuarium kemudian memanggil tim investigasi paranormal untuk menyeledikinya. Mereka menghabiskan dua malam di aquarium tersebut. Dengan menggunakan metode ilmiah, peralatan pendeteksi perubahan elektromagnetik dan termometer untuk mendeteksi suhu, maka mereka menyimpulkan bahwa kejadian mistis yang terjadi, tak hanya berasal dari ratusan artifak peninggalan Titanic. Tapi juga akuarium georgia itu memang merupakan tempat hunian makhluk halus.

Komentar

Postingan Populer