Peristiwa Mistis Sebuah Restoran di Kanada


restoran
Kisah mistis dibalik tenggelamnya kapal Titanic pertama datang dari sebuah restoran bernama Five Fisherman. Restoran yang berada di Kanada ini punya cerita misteri yang membuat pengunjung penasaran ingin menyantap hidangan di sana. Usut punya usut, ternyata restoran ini dulunya ialah sebuah rumah duka yang menyimpan ratusan jenazah korban Titanic.
Setelah tragedi kandasnya Titanic, tim penyelamat sempat menemukan ratusan tubuh korban meninggal mengambang di lautan. Ratusan jenazah itu pun dibawa ke rumah duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia, yang bertempat di Kanada. Tahun demi tahun berlalu, rumah duka itu pun beralih fungsi menjadi sebuah restoran bernama Five Fisherman. Mulai sejak itulah, restoran yang menyajikan makanan sea food ini kerap dihantui oleh kejadian-kejadian aneh. Bahkan, restoran yang dibangun pada 1975 itu kini terkenal menjadi tempat paling berhantu di Kanada.
Sejarawan lokal mengungkapkan jika peristiwa mistis, sudah menjadi bagian sejarah dari restoran tersebut. Berbagai peristiwa aneh seperti gelas melayang dari rak, atau peralatan makan jatuh sendiri ke lantai, merupakan kejadian biasa yang sering terjadi di restoran ini.
Banyak paranormal yang menyangkal kalau restoran ini, telah menjadi rumah para roh korban Titanic. Mereka kerap mengganggu staf dan tamu yang tidak menghormati keberadaannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer